SERUAN UNTUK BERINFAQ FI SABILILLAH

Sehubungan dengan dimintanya kembali tempat kegiatan belajar mengajar santri – santri MTA dan MTQ akhwat Ma’had al Bayyinah, di mana pemiliknya mengizinkan pihak Ma’had untuk membelinya bila masih ingin menggunakannya dengan ketentuan sebagai berikut:

Harga tanah seluas 671,58 M2 berikut bangunan di atasnya dapat dibeli seharga Rp. 150.000.000.- dapat diangsur maksimal selama setahun dengan DP (pembayaran di muka sebesar Rp. 20.000.000.- dan angsuran pertama sebesar Rp. 50.000.000.- harus sudah dibayar pada bulan Oktober 2007.- dan seterusnya setiap empat bulan sampai selesai.

Mengingat bahwasanya Ma’had tidak memiliki pilihan lain selain harus membelinya untuk tetap berlangsungnya kegiatan belajar – mengajar dan karena pihak mahad tidak memiliki dana, maka oleh karena itu kami menyerukan kepada ikhwan – ikhwan salafiyyin yang memiliki kelapangan rizki untuk beramal jariah dengan membantu semampunya dan seikhlasnya.

Adapun infaq dapat disalurkan melalui rekening BCA No. 5610075071 atas nama Ustadz Agus Suaidi dan rekening BNI cabang Petro Gresik no 0044269507 atas nama Sukardi. Dan bagi ikhwan – ikhwan yang telah mentrasfer harap menginformasikannya kepada kami di No 081331277073 ( Ustadz Afifuddin ) atau 0812-1705-5364 (Abu Mujahid)

Mudah – mudahan Allah subhanahu wata’ala memasukan amalan antum ini sebagai amal jariah yang terus mengalir sebagaimana sabda Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam

إذا مات الإنسان انقطع عنه عمله إلا من ثلاثة صدقة جارية أو علم ينتفع به أو ولد صالح يدعو له

“Jika telah wafat seorang manusia, maka terputuslah semua amalannya kecuali tiga perkara: Shadaqah jariah, ilmu yang bermanfaat atau anak shaleh yang mendo’kannya” (HR Muslim No 1631 dari shahabat Abu Hurairah)

Jazakumullah khairan wa barakallahu fiikum
http://darussalaf.org/index.php?name=News&file=article&sid=778

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: